Buka Laundry Modal 3 Jutaan ? Bisa !

Bisnis laundry kiloan bisa jadi peluang untuk tetap cuan di tatanan kehidupan baru atau new normal ini. Apalagi jika modal yang diperlukan untuk membuka bisnis laundry ini hanya Rp 3 jutaan.

Dilansir dari situs kiosusaha.com, Jumat (19/6/2020), untuk memulai bisnis laundry kiloan modal yang diperlukan hanyalah Rp 3.950.000. Dari situs tersebut, dijabarkan perlengkapan apa saja yang diperoleh dengan membeli paket usaha laundry kiloan itu.

Dengan membeli paket tersebut, Anda bisa mendapatkan 1 unit mesin cuci 2 tabung merek Sanyo dengan kapasitas 7 kilogram (kg), 1 unit setrika uap model rumahan, detergent, softener, pewangi pakaian, pelicin setrika, penghilang noda, 1 unit alat timbang, 20 buah hanger/gantungan baju, dan sebagainya. Secara keseluruhan, ada 25 perlengkapan yang diperoleh dengan paket seharga Rp 3.950.000 tersebut.

Untuk membeli paketnya ada dua cara berbeda. Untuk wilayah Jabodetabek, Anda cukup menghubungi kontak 0812-8998-341 melalui SMS atau Whatsapp dengan format nama, alamat lengkap, dan dua nomor ponsel yang dimiliki. Setelah mendaftar, perlengkapan akan langsung dikirim ke lokasi yang ditentukan dalam kurun waktu tiga hari. Pembayarannya dilakukan langsung ketika paket usaha sampai.

Sementara, untuk pembelian paket di luar wilayah Jabodetabek, Anda perlu mendaftar ke nomor yang sama seperti di atas, kemudian akan dikirimkan nomor rekening untuk melakukan pembayaran. Setelah paket usaha sudah dibayar, maka akan dikirim ke lokasi yang sudah Anda tentukan.

Selain paket usaha di atas, kiosusaha.com juga menyediakan paket usaha laundry Rp 2.950.000. Namun, paket tersebut tak termasuk mesin cucinya.

Kiosusaha.com juga mencantumkan keterangan biaya jasa laundry untuk konsumen Anda nantinya. Biaya jasa yang disarankan antara lain:

1. Setrika Rp 3.000/kg
2. Bed cover Rp 10.000-15.000/buah (sesuai ukuran)
3. Selimut, gorden, sprei kasur Rp 5.000/kg
4. Bantal, guling, boneka Rp 3.000-10.000/buah
5. Cuci dan setrika per kg disesuaikan harga di lokasi gerai laundry yang ditentukan

Untuk informasi lebih lengkap, kiosusaha.com mencantumkan alamat kantor yang berlokasi di Jalan Inpres 9 nomor 1, Kelurahan Larangan, Ciledug, Tangerang. Dari keterangan di situs, kantor tersebut buka setiap hari, Senin-Minggu pukul 06.00-18.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *